Cara Akses Paypal Yang Diblokir Kominfo Paling Ampuh dan Aman

Cara Akses Paypal Yang Diblokir Kominfo Paling Ampuh dan Aman


KudetIn.com | Oke kali ini admin akan membagikan cara mengatasi paypal yang tidak bisa di akses di android dengan sangat mudah. Baru baru ini kominfo baru saja memblokir sejumlah platform digital besar yang belum terdaftar sebagian Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE). 

Salah satu platform digital terbesar yang belum mendaftar PSE Privat ialah Paypal pemutusan akses alias pemblokiran ini diterapkan sebagai sanksi bagi yang masih belum mendaftarkan diri.

 

Diblokirnya Paypal mungkin menyusahkan bagi kalian yang memerlukan akses pembayara, Apalagi jika kalian memiliki saldo di Paypal. Lalu apa solusinya ? Cara paling standart untuk mengatasi situs yang diblokir biasanya adalah menggunakan VPN. Namun untuk Paypal, penggunanaan VPN sangat beresiko jika mengaksesnya menggunakan VPN bisa jadi akun Paypal kalian akan terblokir.

 

Namun kalian jangan khawatir. Ada cara yang lebih mudah dan aman yaitu menggunakan aplikasi Intra buatan Google. Intra pada dasar adalah DNS Resolver penjelasan singkatnya  intra melindungi pengguna saat mengakses situs yang kalian tuju dan mampu mengenkripsi dengan kata lain intra akan melindungi privasi  sekaligus meningkatkan security dari koneksi saat browsing. 

 

Pasalnya pendekatan pemerintah saat memblokir sebuah situs adalah memasukan situs tersebut ke daftar hitam dengan kata lain blacklist. Daftar ini yang kemudian digunakan penyedia layanan internet (ISP) memblokir situs tertentu. Karena Intra mengenkripsi permintaan DNS, ISP tidak bisa melihat situs tujuan anda. Alhasil kalian pun bisa menembus situs yang diblokir itu.

Cara menggunakan Aplikasi Intra

  • Pertama kalian bisa download aplikasi Intra di Google Play Store atau bisa klik disini otomatis diarahkan ke Google Play Store.
  • Setelah menginstall aplikasi intra, kalian cukup membuka aplikasi intra klik next sampai ada pilihan klik accept dan menggeser toggle ke posisi on.


  • Nanti akan muncul kotak konfirmasi untuk membuka jalur koneksi khusus untuk intra ini. Setelah menekan OK, intra pun sudah aktif. Saat kita coba, intra berhasil membuka situs yang sedang diblokir seperti Paypal.

Oke cukup sekian semoga dan terima kasih semoga artikel Cara Akses Paypal Yang Diblokir Kominfo Paling Ampuh dan Aman dapat membantu kalian yang masih bingung untuk membuka situs Paypal. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan bisa melalui komentar dibawah atau pun Contact Us.

Load comments