Rekomendasi Google Camera Redmi 5 Plus Vince + Config Terbaik

Rekomendasi Google Camera Redmi 5 Plus Vince + Config Terbaik

Kudetin.com  Google Camera Xiaomi Redmi 5 Plus Vince | Oke sobat kembali lagi di kudetin.com di artikel kali ini admin akan membagikan artikel tentang Google Camera untuk Redmi 5 Plus dengan code name Vince . Siapa sih yang tidak tahu tentang Gcam (Google Camera) kalangan ini sedang ramai di perbincangkan di dunia phonegraphy karena aplikasi tersebut memiliki banyak segudang fitur lengkap dibandingkan kamera bawaan hp yang minim fiturnya.  

 

    Google Camera merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Google yang dibuat khusus untuk perangkat Pixel Series. Aplikasi ini menjadi aplikasi kamera bawaan perangkat tersebut. Selain itu aplikasi kamera ini juga memiliki fitur HDR+ pada Google Camera memberikan hasil gambar yang jauh berbeda dan sangat menarik jika dibandingkan dengan aplikasi bawaan kamera hp. 

Namun dengan seiringnya waktu Google Camera kini kian berkembang, banyak para pengembang aplikasi android dan para modders rela melunagkan waktu untuk memporting aplikasi ini agar dapat digunakan untuk banyak perangkat dari berbagai merk.

 

Portingan Google Camera dikembangkan oleh berbagai developers salah satunya FU24 yang berbasis mod ARNOVA . Sobat dapat mengunjungi XDA untuk info lebih lanjut soal pengembang ini. Untuk menjalankan aplikasi Google Camera sobat tidak perlu memiliki akses root.

FITUR GOOGLE CAMERA

 

Night Sight

Fungsi utama yang dapat membuat  kamera mampu menangkap foto lebih detail saat dalam keadaan cahaya rendah atau low light tanpa bantuan flash. Bahkan fitur Night Sight yang ada di Google Camera pada Google ini bahkan dapat mengalahkan kualitas Iphone terbaik saat ini.

 

HDR+

Fitur yang dapat membuat foto lebih detail dan fantastis, terutama dakan adegan cahaya rendah atau cahaya latar. Dalam mode ini ada perbedaan tingkat kecerahan pada bagian yang terang dan bagian gelap.

 

Lens Blur atau Mode Potret

Fitur Lens Blur dapat membuat foto lebih detail yang berfokus pada objek. Fitur ini sangat bagus digunakan untuk memotret manusia / selfie. Lens Blur atau mode Potret memiliki akurasi yang baik dalam suatu objek sehingga bokeh yang dihasilkan sangat natural.

 

Download Gcam Redmi 5 Plus Vince

 

Dibawah ini ada beberapa kumpulan aplikasi Google Camera Redmi 5 Plus Vince dari berbagai developers yang bisa sobat nikmati.

Gcam v5 mod

Gcam v6 mod

Cara Install Gcam Redmi 5 Plus Vince

  • Pertama, Download Salah satu Gcam yang tersedia di atas.
  • Kemudian jika proses download sudah selesai, silahkan cari file dan install gcam tadi.
  • Jika muncul peringatan instalasi sumber tidak dikenal, Silahkan Lanjutkan dan klik menu Setelan kemudian Centang "Ijinkan dari sumbe ini". 
  • Selanjutnya Proses Install Gcam akan berjalan Otomatis, Tunggu hingga proses instalasi selesai. 

 

Cara Memasang Config Gcam Redmi 5 Plus Vince

Sebelum Import Config Gcam Redmi 5 Plus Vince.Perhatikan dulu versi GCam yang sobat gunakan. Seperti Gcam Versi 7.x.xx atau 6.x.xx.

  • Pertama, buatlah folder di memori internal dengan nama GCam, lalu di dalam folder GCam buat 2 folder lagi "Configs" dan "Configs7". GCam 6.x. Internal/GCam/Configs/ & GCam 7.x. Internal/GCam/Configs7/
  • Kemudian jika sudah silahkan taruh file config.xml dalam folder sesuai versi GCam yang sobat gunakan.
    • Jika GCam yang sobat gunakan versi 6.x. simpan ke folder Internal/Gcam/Config/
    • Begitu sebaliknya jika GCam yang sobat gunakan versi 7.x. simpan ke folder Internal/GCam/Config7/
  • Kemudian keluar dari File Manager. Selanjutnya Buka aplikasi Gcam lalu klik 2x pada bagian hitam disekitaran tombol shutter maka akan muncul pilihan Config.
  • Kemudian pilih konfigurasi, lalu klik "Restore". Terkadang sobat harus melakukannya dua kali.
  • Jika GCam Restart, itu berarti file config telah dimuat.

 

Nah itu dia artikel Rekomendasi Google Camera Redmi 5 Plus Vince + Config Terbaik semoga bermanfaat sampai jumpa di arikel berikutnya.
Load comments