Rekomendasi Google Camera Redmi 9 Lancelot Terbaik (Gcam + Config)

Rekomendasi Google Camera Redmi 9 Lancelot Terbaik (Gcam + Config)


 

Kudetin.com  Google Camera Redmi 9 Lancelot Oke semua nya kembali lagi di kudetin.com di artikel kali ini admin akan berbagi Gcam untuk device redmi yaitu Redmi 9 Lancelot. Siapa disini yang tidak tahu tentang Gcam (Google Camera) belakangan ini sedang banyak di perbincangkan di dunia phonegraphy karena aplikasi tersebut memiliki banyak segudang fitur lengkap dibandingkan kamera bawaan hp yang minim fiturnya. 

    Google Camera ialah salah satu aplikasi yang di kembangkan oleh Google yang dibuat khusus untuk perangkat Pixel Series. GCam ini menjadi aplikasi kamera bawaan perangkat tersebut. Dengan demikian aplikasi kamera ini juga memiliki fitur HDR+ pada Google Camera memberikan hasil gambar yang jauh berbeda dan sangat menarik jika dibandingkan dengan aplikasi bawaan kamera hp.  Dengan seiringnya waktu berjalan kini Google Camera kian berkembang, banyak para pengembang aplikasi android dan para modders rela melunagkan waktu untuk memporting aplikasi ini agar dapat digunakan untuk banyak perangkat dari berbagai merk.

Portingan Google Camera dikembangkan oleh berbagai developers salah satunya FU24 yang berbasis mod ARNOVA . Sobat dapat berkunjung lansgung ke  XDA untuk info lebih lanjut soal pengembang ini. Nah untuk menjalankan aplikasi GCam sobat tidak perlu memiliki akses root.

FITUR GOOGLE CAMERA

 

Night Sight

Fungsi utama yang dapat membuat  kamera mampu menangkap foto lebih detail saat dalam keadaan cahaya rendah atau low light tanpa bantuan flash. Bahkan fitur Night Sight yang ada di Google Camera pada Google ini bahkan dapat mengalahkan kualitas Iphone terbaik saat ini.

 

HDR+

Fitur yang dapat membuat foto lebih detail dan fantastis, terutama dakan adegan cahaya rendah atau cahaya latar. Dalam mode ini ada perbedaan tingkat kecerahan pada bagian yang terang dan bagian gelap.

 

Lens Blur atau Mode Potret

Fitur Lens Blur dapat membuat foto lebih detail yang berfokus pada objek. Fitur ini sangat bagus digunakan untuk memotret manusia / selfie. Lens Blur atau mode Potret memiliki akurasi yang baik dalam suatu objek sehingga bokeh yang dihasilkan sangat natural.

 

Download Gcam Redmi 9 Lancelot

 

Dibawah ini ada beberapa kumpulan aplikasi Google Camera Redmi 9 Lancelot dari berbagai developers yang bisa sobat nikmati.

 GcamV6

GcamV7

 

Oke sekian artitel kali ini tentang Rekomendasi Google Camera Redmi 9 Lancelot Terbaik sekian dan terima kasih.

 
Load comments